SUMBERARUM DAMAI 2021

Tahapan demi tahapan telah dilalui oleh Kepanitian Pilkades Desa Sumberarum. Tepat hari ini sabtu 20 maret 2021 bertempat di balai desa Sumberarum panitia melaksanakan tahapan pengundian nomor urut calon kepala desa.sedangkan masyarakat yang mencalonkan diri sebagai kepala desa Sumberarum ada tiga orang peserta 1. Purwatiningsih  berasal dari dukuh Plalangan 2. Much mahfud  juga berasal dari dukuh plalangan dan yang ke 3. Sudarsono juga berasal dari dukuh plalangan. Namun sampai pada hari ini 20/3/2021 calon kades yang yang maju sebagai calon kepala desa ada 2 orang yaitu saudari Purwatiningsih dan saudara Much mahfud sedangkan saudara Sudarsono mengundurkan diri disertai dengan surat pengunduran diri.

Panitia bersama BPD desa Sumberarum dan Panwascam kecamatan Jaken melanjutkan tahapan tahapan yg telah di jadwalkan yaitu melaksanakan pengundian nomor urut calon kades yang nantinya akan dipergunakan sebagai surat suara dalam pemilihan kepala desa yang rencananya akan dilaksanakan pada hari sabtu tanggal 10 april 2021.

Acara dibuka oleh ketua panitia Bapak Rukijan AL Rosyid dan calon kepala desa dipersilahkan untuk memilih nomor yang telah dipersiapkan oleh panitia dengan amplop yang tertutup rapi dan tidak bisa dilihat oleh siapapun.

Dan akhirnya kedua calon kepala desa mengambil satu per satu amplop yang berisikan nomor urut dan dibukanya  bersama sama dihadapan peserta rapat.

Dari hasil pengundian tersebut panitia sepakat dan menetapkan nomor urut 1. Saudari Purwatiningsih dan nomor urut 2. Sadara Much mahfud

Dengan demikian panitia Pilkades desa sumberarum tahun 2021 menetapkan 2 orang calon kepala desa yang akan berkompetisi di tangggal 10 april 2021

Namun demikian panitia, BPD desa Sumberarum dan Panwascam Jaken mengajak dan menghimbau kepada semua peserta dan calon kepala desa yang akan maju dalam Pilkades untuk menjaga keamanan dan ketertiban didesa Sumberarum agar Pilkades berjalan aman dan damai.

Untuk mewujudkan hal itu panitia. bersama BPD dan panwascam mengadakan Deklarasi Pilkades damai dengan penandatangan bersama antara Kepanitian dan peserta Pilkades atau kedua calon kepala desa Sumberarum 2021.S

emoga dengan Deklarasi Pilkades Damai ini Desa Sumberarum menjadi lebih baik8

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan